Preprint / Version 1

DIGITAL MARKETING

##article.authors##

  • HADION WIJOYO STMIK DHARMAPALA RIAU

Abstract

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas limpahan rahmat-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan tulisan buku ini dengan judul Digital Marketing.
Digital Marketing atau bisa disebut pemasaran digital adalah suatu usaha atau metode untuk memasarkan sebuah merek atau produk dengan menggunakan media pendukung dalam bentuk digital. Metode ini mampu menjangkau konsumen baik secara pribadi, relevan dan tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan atau keinginan konsumen. Buku ini hadir kehadapan para pembaca merupakan sumbangan pemikiran penulis untuk bidang pendidikan khususnya berkenaan dengan Digital Marketing . Buku ini terdiri dari beberapa BAB yaitu; BAB I. PENDA-HULUAN: BAB II. STRATEGI DIGITAL MARKETING, BAB III. CARA MEMULAI DIGITAL MARKETING, BAB IV. KEUN-GGULAN DIGITAL MARKETING VS KONVENSIO-NAL, BAB V. CARA KERJA DIGITAL MARKETING, BAB VI. KON-SEP DIGITAL MARKETING UNTUK MEMBANTU BISNIS ONLINE.
Semoga tulisan ini bermanfaat untuk kita semua dalam Digital Marketing .

Downloads

Posted

2021-01-06